Jumat, 24 Oktober 2014

Tik..Tik..Tik..

Pasti udah tau dong kali ini gue mau bahas apa?

Tik..tik..tik bukan manggil orang kok, itu hanya hujan yang biasanya diartikan sama anak kecil dengan sebutan tik..tik..tik..

Hm, jadi ceritanya kemarin gue makan di warung bakso sekitar rumah gitu sama si uni sahabat seper-rumpian gue haha

Ya perempuan mana sih yang gak suka ngobrol? Dari mulai ngomongin orang *eh gak deng, ngomongin karir, jodoh, zodiak, shio *haha boong kok boong* sampe flashback masa lalu dari yang biasa aja, mellow sampe gokil semua diceritain..

Dan lo tau, temen gue yang satu ini kalo ngomong bener-bener gaada spasinya mennnnnn..dari ngomongin kakek angkatnya sampe ngomongin hapenya yang dulu ilang itu makan waktu lama banget dari orang yang bareng makan sama kita masih disebelah gue sampe udah pada pulang dan udah ganti sampe tiga kali gue sama rina masih ngobrol seru di warung ituh.....hahaha dari makanan full sampe udah abis, dari minum cuma abis sebotol sampe nambah lagi gue pun sama doi masih asik ngobrol sampe abang-abang tukang bakso keluar mungkin pusing kali ya denger cerita kita yang muter-muter itu haha

Dan, bagi kalian yang tinggal di jakarta pasti tau dong gimana suhu dijakarta beberapa bulan ini? Panas banget yaampyuuunnnn, udah lama gak hujan juga, kalo kata anak jaman sekarang nyentrik abis tu de maxxxxxx pokoknya, nah tiba-tiba hujan turun itu antara gembira, kaget, bersyukur, gak nyangka *lebay* nyampur jadi satu betapa YIHAnya hati gue saat itu.



Nah ada untungnya juga tuh ujan buat tukang bakso yang udah kepusingan dengerin berisiknya gue di warung doi, gue sama rina langsung lari kerumah gue ujan-ujanan gitu, padahal lumayan jauh juga..

Kayanya sih emang udah jadi kebiasaan setiap gue sama rina atau sama temen-temen yang lain makan di warung bakso itu, gatau kenapa pasti hujan mulu. Giliran gue sendirian gaada efek apa-apa haha apa harus setiap gue mulai kepanasan, gue sama rina atau yang lain ke warung bakso itu dulu biar jakarta langsung diguyur hujan? Haha musrik woy musrik..

Setelah sampe rumah hujan makin gede, tapi cuma sebentar doang abis itu berenti dan aspal yang tadinya basah bener-bener langsung kering, saking panasnya tuh ya..

Udah ngobrol-ngobrol lama bisa dibilang semua genre cerita di ceritain dirumah gue hehe gaberasa udah sore aja, terus si rina pulang..

Terus gue dapet kabar dari sodara yang di depok, katanya hujan juga, eh pas dijakarta berenti hujan, kata sodara gue yang atu lagi bogor pun hujan..subhanallah berkah banget..

Lanjut lagi abis maghrib, di rumah gue hujan lagi, lebih dereslah dari siang sampe air got udah naik..seneng bangetlah gitu secara hampir tiga bulan jakarta gak diguyur hujan, akhirnya hujan juga..alhamdulillah *bersyukur*


Bagaimana didaerah kalian, hujan jugakah? Semoga berkah..


sumber foto: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar