Selasa, 28 Oktober 2014

20 fact about me!

Kali ini gue mau bahas fakta about my self, biar kaya orang-orang di ask.fm dan instagram haha *gapenting sa sumpah gapenting*

As a matter of fact sih, dunia gak harus tau kok kali ini, gak..cuma iseng-iseng aja gitu biar gue tambah ngehits kaya lagu sakitnya tuh disini sama goyang dumang itu.......*apalah*

Kayanya basa basinya udah cukup banget ya, langsung aja kali tu de poin karna gue gasuka yang bertele-tele, termasuk hubungan....*curcol*

Gue itu.....

Perempuan
Yailah emang lu perempuan kali sa haha iyalah fakta dong..fakta pertama adalah gue perempuan atau kalo yang lebih elegan, sebut saja wanita atau mau yang lebih gaul, sebut saja mawar *tet nama disamarkan* haha nggak deng bahasa gaulnya sih cewek *eh gak gaul ya? Audah..intinya gue perempuan.
 
Suka males.
Gak suka sih, cuma terkadang males aja gitu..suka mageran juga apalagi kalo udah dikasur woooo nikmat banget gaboleh ada yang mengganggu..tapi ya gue akui, emang ini sifat yang jelek, yang suka bikin nyokap gue teriak-teriakan kalo gue lagi males gini..tapi yeaaahhh gue akan berubah seiring berjalannya waktu *idiiiihhhh* gue akan bilang kalo salah satu diantara fakta-fakta of my self adalah Salsa anak yang rajin! Doakan ya teman-teman hihi

Keras kepala.
Bukan kepalanya yang keras kok, malah kata temen gue yang suka megang kepala gue lembek banget kaya gaada tulangnya *syerem gak tuh* haha tapi walau kepalanya lembek gue termasuk orang yang kekeuh-an. Bisa dibilang "tambeng". Emang nyolotin ye, gue aja kesel sama orang yang tambeng. Tapi kali ini keras kepalanya cuma "agak" kok gak "akut" banget *yakin lo sa?haha

Berisik
Wah ini yang sering gue lakuin kalo lagi bareng temen seper-hebohan gue. Kalo apa-apa selalu heboh dan rempi tu de mun yang bikin orang-orang suka nyolot terus bilang "berisik!!!" Hahaha waktu jamannya gue sekolah kan, satu kelas itu pasti berkubu-kubu kan ya, nah gue ini sama temen seper-hebohan itu sering banget dibilang "BERISIK" sama kubu yang gak suka banget sama berisik! *serius amat siyyyy haha* tapi tenang kok gue itu berisik juga liat sikon, kalo waktunya serius ya serius gitu kan ada ya orang yang suka berisik gak pada tempatnya *ah masa sih sa?*

Suka ketawa
Gue ini termasuk orang yang suka banget bercanda terus ujung-ujungnya ketawa kalo udah sama temen-temen seper-gilaan haha gue juga tipikal cewek yang kalo udah ketawa, susah buat berenti. Sekalinya berenti pasti to be continued haha sampe-sampe capek sendiri dan yang paling sering gue rasain itu tulang pipi jadi sakit. Mungkin efeknya baru itu kali ya, kan kita gatau gituh 20th kedepan gue bakalan keliatan 17th lebih muda *yekali sa* katanya sih gitu haha eniwei, gue suka bingung loh sama orang yang gak suka atau gak bisa diajak bercanda beh terlalu serius banget gitu menjalani hidup kayanya, dikit-dikit sinis atau apalah. Padahal dari berbagai sumber yang gue baca, "ketawalah kalo lo mau bahagia" yaiyalah gitu, orang yang sering ketawa itu bahagia banget, mereka menikmati hidup dengan bersenda gurau sama temen-temen, sahabat, keluarga dan sesamanya. Asik gak tuh? Tapi pesen gue, gaboleh berlebihan ya..*sotoy*

Setia
Percaya gak?haha wah, kalo soal kesetiaan gue jangan ditanya deh. Dalam hal apapun, gue always setia forever yiha kok *apaansih* insyaallah. Tapi setiap tikungan ada *wey salah fokus* haha gak kok nggak. Tapi beneran, in my humble opinion sih, setia itu perlu...perluuuuuuuu banget buat setiap hubungan, mulai dari persahabatan, butuh kesetiaan in other words, ya gak ada pengkhianatan juga, terus relationship, kesetiaan itu harus sama saling percaya juga sih. Dan, yang paling memerlukan kesetiaan adalah jenjang yang paling serius yaitu pernikahan, yaa perluuuuuu bangettttttt. Tapi kadang, kesetiaan itu sering banget malah gak dihargai sama orang *kayanya pengalaman banget sa?* ya gimana gak? Banyak orang yang udah setia sama pacarnya, eh diselingkuhin *orang apa lo doang sa?* ada juga orang yang udah setia sama sahabatnya, eh dikhianatin, eh malah ditikung.. besot-besot deh hati lo haha tapi kayanya sama sahabat jauh lebih sakit ya..hm, lupakan..tapi percaya gak, walaupun lo udah setia terus di khianitin gitu, pasti Allah udah punya rencana yang baik kok, misalnya mungkin, lo bakalan ditemuin sama orang yang jauh lebih setia dibanding lo tapi buat diri lo also known as teman hidup lo yeayyyy setiap badai pasti ada pelangi, believe it!

Senang bersosialisasi dan berorganisasi
Percaya atau gak gue ini seneng banget ketemu temen baru dan aktif di berbagai organisasi. Ikut-ikut seminar, outbond, jalan-jalan itu hobi gue bangeddd secara gitu gue termasuk orang yang gabisa diem. Kayanya kalo kita berorganisasi itu, rasanya seru banget, ketemu orang baru yang beda-beda. Kita bisa belajar lebih baik lagi. Jadi gini, sifat-sifat orang yang baik-baik bisa kita tiru. Lewat organisasi, kita juga bisa menyalurkan bakat, ide, pendapat sesuai dengan tempatnya.

Suka all about romantic

Gue itu emang menyukai semua yang berbau romantis, entah itu suasana, pasangan atau apapun yang romantis pokoknya gue sukakkkkkkk! Romantis itu bukan berarti gombal ya, gombal ya boleh tapi gasuka banget sama yang berlebihan. Kesannya gimana gitu..tapi yang paling gue suka itu suasana romantis, karna suasana romantis itu bisa mewakili semuanya. Jadi kalo misalnya, suasana yang pacar lo bikin aja udah romantis, gimana orangnya gitu?hehe

Suka ngaret
Woooo amat sangat memalukan kalo lagi janjian sama orang lain terus ngaret. Gue gengsi banget deh kalo janjian sama orang lain terus ngaret wuaaaa tp emang susah sih kalo udah bawaan dari lahir apa-apa lelet dari bangun sampe mandi yang lama belom lagi ini itunya terus jalanan macet dan lain-lain pemicu bgt terjadinya ngaretn fyuhhhh. Kalo sama sahabat sih gapapa ngaret woles bgt gila, secara gitu mayoritas sahabat-sahabat gue gemar ngaret! Jadi udah ada catetan dipikiran gue kalo janjian sama mereka "ah masih jam segini, ntar gue nunggu lagi"haha padahal nyokap gue selalu ngomong "lebih baik nunggu kali dari pada ditunggu, belajar tepat waktu!" Tapi gabisa!!!!!haha

Kebo
Ini salah satu penyebab kenapa gue selalu ngaret! Secara gitu kebo banget gue, pola tidur yang gak bener, malem jadi siang-siang jadi malem. Gue sering insom sampe larut malem, terus bangun disaat orang udah kemana-mana. Dulu sih yang parah banget, gue pernah bangun jam 12 siang! Gila gak tuh? *tapi dulu kok sekarang udah insaf ampun-ampunan* terus jam 11, jam 10 sampe jam 9 pun pernah sampe sekarang malah sesiang-siangnya gue bangun jam 10 pagi itu pun kalo gue tidur jam 2-4pagi. Kalo lebih cepet tidurnya, bangun jam 5-8 pagi pun gue juga bisa bangun. Itu juga baru-baru ini sih, tapi seenggaknya Alhamdulillah banget hihi..

Suka menunda-nunda
Kenapa sih suka nunda waktu?
Karna gue mageran. Yap, emang saling berkaitan sih sifat-sifat gue ini. Gue suka banget bilang "yailah masih jam segini..ntar deh" haha ujung-ujungnya ngaret..terus mandi juga, gue paling suka nunda-nunda waktu mandi apalagi kalo libur, kadang-kadang cuma sekali doang gitu mandinya *kadang loh ya kadang* terus waktu gue sekolah dulu, suka banget nunda-nunda ngerjain pr "ntar malem aja deh" eh pas malem malah ngantuk padahal suka insom. Memang terkang keadaan tidak bisa diajak kompromi..dan masih banyak lagi pokoknya kebiasaan suka menunda-nunda ini hihi

Pinter nutupin keadaan hati.
Tapi bener loh, mau hati lagi kesenggol dikit kek, mau hati lagi bentol dikit kek, mau hati lagi besot dikit kek, mau hati lagi luka dikit kek, mau lagi sakit banget kek, sedih atau seneng orang-orang tetep aja anggepnya gue kaya gaada masalah gitu, keliat fine-fine aja padahal mah hati lagi nyesek, sakit, syubidambidam kalo kata rina privalova mah.. Ya cuma orang-orang tertentu doang yang bisa paham, kalo gue lagi nutupin sesuatu kaya nyokap, sahabat itu gabisa dibohongin sama tampang sok tegar gue yang katanya jago nutupin keadaan hati ini..huehehe

Gak enakan dan gak tegaan
Paling gabisa bilang "gak" kalo orang minta tolong. Suka gaenakan sama gak tega gitu, apalagi kalo yang minta tolong itu mukanya melas haha ataugak yang minta tolong itu udah baik banget sama gue, walaupun gabisa ya kadang gue bisa-bisain buat nerima dan bilang "ya" atau "oke" tapi kadang suka jadi dimanfaatin gitu bro, hueh ya no problem, biar Allah yang bales *islamic banget lo sa, kesannya teraniaya banget ye gue* yang penting hidup gue bisa bermanfaat, asal orang yang gue bantu itu gak kaya kacang lupa kulitnya..

Humoris
Hidup terlalu serius, pusing dong. Hidup biasa aja, ya juga gaenak. Hidup itu dinikmatin, bahagia dan pastinya life is never flat. Kenapa disini gue bilang gue adalah perempuan humoris? Karna gue suka ngelawak dan dilawak haha kaya ditipi2 gitu tapi bedanya disini gue gak dibayar alias relawan *mulia banget gak tuh gue* apa sih kebahagiaan orang yang humoris? Bahagia dong kan bisa bikin orang tersenyum, bahagia, ketawa, lupain masalahnya sejenak. Yagak? Kalo gue sih asal orang seneng sama gue, gue makin ngocol humornya alias tambah asik lagi walaupun kadang garing-garing dikit gapapalah dari pada melempem ya kan gitu-gitu aja, ya itu udah bisa bikin gue seneng banget..

Ingetannya kuat
Beh alhamdulillah walaupun sering insom tapi gue jarang pelupa hihi padahal katanya sih
orang yang sering insom gitu daya ingetnya berkurang jadi agak pelupa gitu..tapi maksud ingetan disini, gue selalu inget banget apa yang udah terjadi hari ini kemarin, minggu lalu, bulan lalu, tahun lalu pokoknya yang dulu-dulu *emang orang dulu lo sa* sampe hal kecilnya pun kadang gue masih inget haha tapi walaupun begitu yang namanya manusia gak luput dari kata lupa dong..kaya gue gini walaupun sering inget hal-hal dulu yang pernah gue alami atau yang orang-orang alami tapi gue juga termasuk orang yang sering lupa juga misalnya kalo orang rumah lagi pada keluar gue kan suka disuruh ini itu kaya "ntar jangan lupa ya angkat jemuran" "ntar disapu ya" "ntar ini ya" "ntar itu ya" terus pas udah pada pulang "heh itu kok gak di angkat jemurannya?" Duaarrrrr itu lah sisi lupa gue, yang awalnya inget terus mager, eh lama-lama lupa deh hihi biasanya sih segala sesuatu yang gue inget yang paling ngena bgt dihati, moment yang lucu, memalukan, mellow..kalo yang biasa aja yaaa cepet lupa juga lah, terus moment dimana temen gue yang melakukan hal konyol yang memalukan dirinya sendiri haha itu pasti gue inget bgt, tp kalo hal yang memalukan diri gue sebdiri ya jelas gue cepet lupa gitu deh, bisa dibilang gamau gue inget malah huahaha egois emang..

Gak suka sama yang bertele-tele

Hmmmmm..siapa coba didunia ini yang suka sama apapun yang bertele-tele? Pasti jawabnya gak dong..ya termasuk gue lah, gasuka banget. Walaupun gue orang yang banyak ngomong, tapi kalo ngejelasin sesuatu itu pasti anti bertele-tele alias to the point asal jelas aja gitu..kenapa gue gasuka yang bertele-tele? Ya, kalo gue nanya sebait padahal harusnya jawabannya sebait aja gue udah ngerti tapi itu orang ngejelasinnya over words, gue jadi bingung, pusing dan gak ngerti alias lola...kan kesian udeh panjang-panjang gitu doi menjelaskan tp ujung-ujungnya gue gak ngerti huah capek dehhhhh. Terus juga kalo harus ngurus apapun, kita kaya dioper-oper kesana kemari hmmm big no bener dwehhhhh.. termasuk juga hubungan nih, jangan kelamaan pdkt napa *eh

Gak suka sama orang yang jbjb
hm...gue sih sebenernya bodo amat sama orang yang jbjb ke orang lain asal gaada gue. Lah kenapa sa? Taudeh, gue suka ilfeel gitu kalo sama orang yang suka jbjb obrolan gue sama temen-temen apalagi dia jadi yang paling sok tau segalanya, padahal kaga diajak eh doi main nimbrung aje, main nyangkut aja kaya layangan putus..terus juga yang paling ngeselin nih, udah doi jbjb, main nyamber aja gitu eh malah jadi ngadu domba duhhhhh gak banget deh gosiperzzzz banget tuh orang kayanya hihi

Hobi mengkhayal
Haha tenang. Bukan mengkhayal yang aneh-aneh kok. Cuma lebih ke yang gokil-gokil aja, tapi gue gapernah gitu mengkhayal sendirian, pasti ada temen-temennya. Biasanya kita tuh kalo mengkhayal yang lucu-lucu gitu kaya misalnya "eh lo bayangin deh kalo si A jatoh terus blablabla" *difotocopyan* "lo bayangin deh kalo kipas ini diidupin kertas-kertasnya pada terbang, muka mas-mas foto copyannya gmn ya" dan masih banyak lagi hahaha biasanya kita akan mengkhayal kalo lagi gabut, gaada kerjaan, gaada lawakan, pokoknya kalo suasana lagi krik terus mengkhayal yang gak terjadi, yang lucu-lucu terus bikin percakapan yang lucu misalnya kaya difotocopyan gue bilang "terus mas-masnya bilang walu..walu..eh woy bantuin woy" hahaha sambil liat muka mas-mas lagi kita bikin skenario otak hahaha ya itu salah satu contoh khayalannya. Kadang juga mengkhayal "eh kalo kita bikin bisnis bareng kayanya seru" terus nyambung2 lagi yang bikin bener-bener pengen diwujudin, jadi semangat gitu deh..

Hobi jalan
Ya gue senenglah, secara gue gabisa diem, gabetahan dirumah, bosenan ya pasti demen jalan-jalan menjelajah suatu tempat mulai dari rumah temen, taman kota, mall, seminar, tempat karouke, tempat makan, outbond, tempat rekreasi, sampe konser musik juga pernah gue datengin. Biasanya sih temen ngebolang gue itu si wita, rina, apri dan idris. Huah seru banget kalo udah sama mereka, kemana pun! Kita juga selalu update event-event yang ada dijakarta ya pasti yang murah meriah haha kalo bisa yang gratis atau diskonlah gituh *yailah modis banget lo sa, modal diskon haha* sebenernya sih, ada atau gak ada duit pun kita tetep jalan, mau pagi sore atau malem pun kita tetep jalan *tapi ya gak jam 9 baru jalan juga kali ya* ya intinya kalo jalan sama mereka itu gak mikirin duit, ya modal nekat aja.

Cuek, kalem, bodo amatan, pilih-pilih temen

Wahahahaha yang ini baca sampe abis ya, ntar salah paham haha kalo kata temen-temen gue sih dulu kesan pertama mereka tau gue tuh kaya gitu *ye baru tau doang padahal belom kenal, sotoy emang* haha katanya gue cueklah, diemlah, bodo amat lah sama lingkungan, pilih-pilih temenlah haha walaupun gue seneng bersosialisasi sama orang dan demen berorganisasi tapi gue emang gak begitu jago buat memulai kenalan sama orang, negor orang duluan, gabisaaaaaa!!! Ya bisa dibilang gengsi gue tinggi dan ogah sksd. Tapi kalo udah kenal sama satu orang, terus gampang nyebar gitu ke yang lain, karna gue seneng ketemu orang-orang baru.

Nah gue bakalan screen shoot beberapa desribe-an temen-temen tentang gue..











Kalo menurut lo, gue gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar