Rabu, 21 Januari 2015

Tragedi Spion

Dalam hidup, kayanya kita emang benar-benar butuh yang namanya spion. Baik spion mobil, motor atau bahkan spion kehidupan alias masa lalu (et dah kenapa jadi masa lalu? Lah iya dong, kalo mau sukses di masa depan masa gak belajar dari kesalahan masa lalu? #ashik haha) Tapi, dimana-mana emang yang namanya spion itu, kacanya kecil, ya? Karna kan emang seperlunya aja kita menggunakan spion tersebut. Untuk melangkah kedepan, kita butuh juga liat kebelakang. Berarti, kalo gaada spion, juga gak seimbang dong, ya? Kalo mau belok ke kiri, spionnya gaada, ngeri juga!

Sama seperti yang gue alami tadi pagi. Gue kan naik KWK yang arah kelapa gading tuh ya, pas di pulomas yang mau deket-deket ASMI tuh, ada mobil yang kecepatannya lumayan tinggi juga. Terus nabrak deh ke kaca spion angkot yang gue tumpangi ini. Alhasil? Spion angkotnya pecah. Kacanya mental ke supirnya kan tuh, gue ngerinya kena kepala supir atau ada yang luka gitu. Nyatanya, enggak dan Alhamdulillah sih. Tapi, seperti yang gue bilang tadi, spion kan salah satu bagian penting dalam mengendarai apapun, baik mobil, motor dan kehidupan, jadi, gue udah bayangin yang nggak-nggak aja tuh. Untungnya sih, pecahan kaca spionnya gak halus-halus banget. Ada yang mental ke kaki supirnya, ya lumayan lah sekitar seperempat dari ukuran asli spionnya. Lalu? Setelah ketabrak itu, muka supirnya kasian banget. Dia bingung mungkin ya, gimana caranya. Gue juga jadi gak tega plus ngeri hehe akhirnya supir tersebut megangin kaca spion yang tinggal seperempat itu untuk mengantisipasi hal-hal yang gak diinginkan. Kasian sih, tapi....emang harus gitu kan dari pada mau belok nabrak/ditabrak lagi? Sepanjang jalan itu pak supir megangin sisa pecahan kaca itu, gue ngenes banget. Secara, yang nabrak itu sama sekali gak minta maaf, berenti aja nggak dan terus jalan aja gitu. Sampe mobilnya udah gak keliatan lagi, mungkin karna saking kencengnya kali ya..

Kesimpulannya sih, untuk kalian yang udah mahir banget bawa kendaraan, tetep hati-hati aja ya, tetep saling menghargai sesama pengguna jalan, kalo kaya gini kan kasian supir angkotnya. Untung gaada yang luka atau kenapa-kenapa, kan?

Oh ya, ngomong-ngomong soal spion kehidupan nih, apa sih pelajaran hidup masa lalu yang kalian ambil baiknya? Pasti emang baik ya, eh bukan baik deng, tapi berharga. Karna dengan spion kehidupan, kita dipastikan gak akan bisa atau mau untuk melakukan kesalahan yang dulu pernah kita lakukan. Misal, dulu gue males, karna males, rezeki gue gitu-gitu aja, oke, kedepannya gue gak boleh males lagi! Gue harus rajin! (nah, ini contoh yang pasaran ya mungkin, tapi emang ini banyak dialami orang-orang sih hehe) lagian, orang mana sih yang mau masuk ke lubang yang sama? Iya dong?

Ohya, maaf ya jadi ngawur gini hehehe tapi masih nyambung kan ya sama topik di atas? Hahahaha kalo ngomongin soal masa lalu mah gaada habisnya, kalo soal flashback gue emang jagonya hahaha tapi ya tetep seperlunya aja deh kalo flashback mah yang asik-asik aja ya? Yang seneng-seneng aja, itung-itung nostalgia gratisan, apalagi kalo flashbacknya ditemenin, bisa tambah gila deh hahahah oke dari pada tambah ngawur ngidul, sekian dulu ya. Selamat istirahat! Buat yang masih di jalan, hati-hati di jalan ya, teman-teman! Happy Wednesday!!!! Much Love<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar