Jumat, 21 Agustus 2015

Orang Ketiga

Semanis apapun hubungan antara kita sama pasangan, seasik apapun itu, tetep aja ya semuanya akan berasa langsung pait dan seketika bikin mual (elah lebay amat ya cyin) saat hadirnya orang ketiga also known as perusak hubungan orang atau yang lebih beken biasa disebut PHO (itu mah singkatan keleus sa).

Kenapa sih kayanya orang seneng banget nyempil kaya upil diantara hubungan orang yang lagi anget-angetnya kaya pisang goreng yang baru diangkat? Kenapa dia gak mencoba aja ngegoreng pisang atau makanan lain sendiri? Menciptakan yang baru gitu? (Apaan sih sa maksudnya elah......jadi laper) Yaelah masa gak ngerti sih? Maksud gue disini, tanpa gerecokin hubungan orang, gue yakin mereka juga bisa menciptakan kebahagiaan untuk dirinya sendiri, iyakan?

Mungkin alasan pertama si orang ketiga ini lebih demen nyempil diantara hubungan orang yaitu karna doi (si orang ketiga) masih belum bisa move on. Iya, biasanya sih pelaku orang ketiga ini adalah mantan-mantan. Entah itu mantan pacar, mantan gebetan, dan lain-lain. Yang kedua adalah karna si orang ketiga ini masih belum bisa move on, jadilah doi gabisa ikhlas lahir batin karna mantannya udah menemukan pasangan baru, akhirnya digerecokin deh. Apalagi kalo hubungan si orang ketiga ini sama pasangan kita masih baik-baik aja wuuuiihh jangan deh bisa di intilin terus kemana kita pergi, berasa dia istri tuanya gitu hahaha ngaco ya..

Terus, pernah gak gue ada diposisi seperti orang ketiga dan posisi digerecokin sama orang ketiga? Jawabannya, pernah dua-duanya! Huehehehe..lalu bagaimana sih saat kita ada di posisi itu? Oke, satu-satu ya..
Kalo gue pernah waktu itu (udah lama banget) ngerasain gimana sakitnya saat ngeliat mantan kita udah jadian sama cewek lain, ya nyeseklah bro. Tapi Alhamdulillah gue gak segitu terobsesinya untuk mencoba menghancurkan hubungan mereka dengan berbagai cara entah apalah itu. Yang gue lakukan hanyalah mencoba mencari kesibukan sampe gue bener-bener lupa. Lama-lama juga nanti move on sendiri. Nah, yang paling ngeri nih. Waktu itu gue punya temen baru (cowok) gue juga masih biasa-biasa aja sama ini orang, tapi gue gatau kalo cowok ini punya pacar dan hubungan mereka mulai gak stabil eh setelah mereka putus, ceweknya dateng kekantor gue katanya mau tau gue kaya gimana? Hellowwwww woles aja sih ya. Perasaan setiap gue putus sama orang gak sampe segitunya. Terus pas begitu sikap gue gimana? Ya biasa aja gue mah tenang-tenang aja. Paling gue cuma omelin cowoknya. Kenapa gue jadi kebawa? Yakan..

Yang kedua, pernah ngerasain rasanya digerecokin orang ketiga. Iya gaenak banget risih ya bok? Yadibilang kaya istri tuanya pasangan kita haha gimana menyikapinya? Gue selalu menerapkan sifat sabodo teuing. Sifat ini perlu banget saat kita ada diposisi kaya gini (tapi susah kalo kata Wita hehe) ya walaupun susah. Kalo ada gosip tentang orang ketiga mah kita cuek aja, jangan terlalu dibawa baper, tapi tetep mikirin gimana baiknya, apa tindakan baiknya, terus percaya aja sama pasangan kita. Nanti juga lama-lama yang salah ketauan juga. Betul gak? Hehe (kayanya sotil amat ya gue) intinya jangan terlalu dibaperin.

Intinya sih, kita harus bikin hubungan antara kita sama pasangan kita hangat setiap saat, gimana caranya biar kita gak sama-sama bosen, ya pokoknya gimana caranya biar si orang ketiga gak gampang masuk ke hubungan kalian. Ya itu bisalah kalian hadapin bareng-bareng hehe so sweet.. Ya pesen gue buat yang masih belum bisa move on, cepet-cepet move on lah jangan sampe kalian mencoba merusak hubungan orang lain. Inget, karma itu berlaku. Apa yang kita tanam itu yang kita panen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar