Minggu, 01 Januari 2017

Hello 2017!

Time flies so fast. Itu deh yang selalu gw rasain. Waktu cepet banget berlalu. Tau-tau udah 2017 aja. Perasaan kemarin gue masih lari-larian di lapangan SD ehehehe

Dari tahun ke tahun gue selalu buat resolusi dan pasti selalu mereview ulang; apa sih yang udah dan belum tercapai di tahun sebelumnya?????? Pastinya masih banyak banget yang belum tercapai. Hiks.
Selalu sedih tiap akhir tahun, inget-inget dosa, inget sama pencapaian, inget sama hal yang belum tercapai, inget semua hal yang terjadi ditahun sebelumnya. Terkadang cuma bisa nyesel sama impian yang masih belum bisa gue raih di tahun sebelumnya. Tapi, insya Allah semangat baru karna bersyukur berkali kali lipat, semoga bisa terus meraih mimpi dan mencapai cita-cita di tahun ini dan tahun selanjutnya.

Cuma mau berbagi, hal itu udah gue lakuin sejak tahun baru lulus sekolah sekitar tahun 2014. Gue mulai mereview ulang segala hal yang gue pinginin, impian, cita-cita, harapan di selembar kertas (kebetulan gw emang hobby corat coret kertas tiap malem sih haha) Dan alhamdulillah loh, dikit demi sedikit, semua hampir tercapai. Pastinya gue merasakan dari tahun ke tahun gue punya pencapaian yang berbeda dan terealisasi. Seakan-akan kaya energi positif awal tahun itu menggerakkan kita untuk lebih semangat meraih semuanya.
Semoga kalian yang baca ini, bisa ikut coba buat bikin resolusi, cita-cita, harapan, apa sih yang mau kalian lakuin di tahun 2017 di selembar kertas. Semoga bisa terealisasi semua ya. Pastinya harus dengan usaha dan doa ya gengs..

Sebelumnya, hepi nu yer buat semua!!!! Selamat Tahun Baru 2017!!!!!
Semoga di tahun ini kita semua dan keluarga di berikan kesehatan, panjang umur, diberikan rezeki yang melimpah, semakin sukses dan bahagia selalu serta semua impian, angan, harapan dan cita-cita dapat terwujud di tahun ini. Pastinya tahun 2017 harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Yang masih sekolah semoga semakin pintar. Yang kerja semakin sukses, jenjang karirnya tinggi. Yang kuliah semoga cepet-cepet lulus dapet IPK bagus. Yang belum ketemu jodoh, semoga segera dipertemukan dengan jodoh yang terbaik. Yang sudah menikah belum di kasih kesempatan menimang buah hati, semoga sesegera mungkin bisa terwujud. Yang udah jadi anak baik, semoga makin baik dan makin sholeh/sholehah. Yang masih suka ngeyel semoga bisa dapet hidayah untuk menjadi pribadi yang sholeh/sholehah. Pokoknya yang terbaiklah untuk kita semua.

Kalo gue pribadi, apa aja sih sa harapan di tahun 2017 ini?
• Insya Allah mulai maret nanti gue udah mulai kuliah, semoga dilancarkan sampe lulus. Kalo bisa progam lulus cepet aja dong please (lah kaya pinter aja lu sis haha)
• Di akhir tahun 2017 nanti kontrak gue habis, dan semoga setelah habis kontrak, gue gak pake nganggur dulu, dapet kerjaan yang lebih baik lagi, (gak munafik) yang gajinya lebih gede hahaha ✌✌ tapi yang penting semoga langsung cepet dapet kerjaan lagi lah yang lebih baik.
• Semoga gue dan keluarga selalu sehat dan panjang umur dalam kesuksesan serta kebahagiaan.
• Ketemu sosok yang bener-bener mau serius (udah capek bruh sama yang main-main) curcol ahahahay ✌ yang bisa diajak sama-sama bersemangat buat sukses bareng.
• Semoga tambah dewasa, lebih hemat dan bisa menabung hahaha (haduh ditahun 2016 gue ngerasa boros banget)
• Semoga gue bisa sukses bisnis online maupun offline (udah coba beberapa kali bisnis online awal-awalnya doang dan saking garingnya penyakit gue selalu males upload hehe)
• Dan masih banyak lagi impian-impian baik yang tertulis maupun yang ada di dalam benak khayalan saya.

Semoga semua segera terwujud. Yang penting niat baik. Kalo niat baik, atas usaha dan doa kita pribadi serta restu orang tua, insya Allah, Allah meridhoi dan semua impian yang kita harapkan bisa terwujud. Aamiin.

Sekali lagi HAPPY NEW YEAR FELLAS!!! 🎆🎆🎆🎇🎉🎉🎉
New year, New Goals!!

Sumber foto: IG @quotewallpapers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar