Kamis, 31 Desember 2015

Untukmu, Dari Kami..

Teruntuk sahabatku, sahabat sekaligus Abang atau sodara yang gue, Rina, Wita dan Apri percaya, bahwa lo adalah salah satu orang yang udah dipilihin Allah buat jadi Sodara beda orang tua dan sodara ketemu gede, dris (duh lebay deh eug ngomongnya).

Dipostingan kali ini gue mau baper-baperan dulu ya dris, karna kurang lebih tiga hari yang lalu lo udah bikin gue baper karna kata-kata "throwback-throwback-an" lo lewat line kemarin. Ngomong-ngomong ini gue, mewakilkan Rina, Wita, Apri yang juga gue hadirkan dipostingan ini. Langsung aja ya dris..

Halo Idris a.k.a Coday, pertama-tama kita (gue, rina, wita, apri) mau ngucapin makasih (untuk banyak hal) karna selama ini, lo salah satu dari sahabat-sahabat (laki-laki) kita yang paling setia. Makasih banyak dris, karna lo udah mau jadi sahabat kita yang mungkin lebih sering nyusahin lo, ngerepotin lo, banyak pengennya, banyak omongnya, banyak ngaturnya, suka malu-malu-in, banyak ini onoh deh pokoknya. Makasih juga lo udah mau jadi sahabat kita yang rela anter jemput, kalo pulang malem anterin kita satu-satu sampe depan kamar (eh depan rumah maksutnya hehe), bukan, bukannya kita bersahabat sama lo karna cuma mau manfaatin atau apalah, itu hoax dris (ciyeh...hehe)

Kalo tiga hari yang lalu lo bilang makasih sama gue karna selalu ada disamping lo dalam kondisi apapun, itu baru hoax day. Gue akui, kita atau mungkin lebih ke-gue sendiri ya, bukan sahabat yang paling baik buat lo. Bukan sahabat yang selalu ada buat lo, yang selalu nemenin lo kemana-mana, yang selalu ada disaat lo butuh, mungkin kita keseringan sibuk diluar sana dibanding sama lo. Gue juga bingung kenapa lo bilang makasih. Emangnya kita (yang katanya sahabat lo) udah ngasih apa buat lo dris? Hehehehehe agak lebay mungkin. Tapi serius, kalo dipikir-pikir lo malah dris yang banyak jasanya buat kita berempat. Kita mah apa atuh cuma bisa nyusahin hehe.

Mungkin dihari ini tanggal 31 Desember, dihari yang spesial buat lo kita berempat gabisa ngasih apa-apa day, gabisa ngasih kue yang mahal, gabisa ngasih kado sesuai dengan harapan lo, gabisa ngasih surprise-surprise romantis kaya artis-artis ask.fm yang lovenya banyak hehe. Sekali lagi maaf ya day, kita gabisa ngasih itu semua.

Hehe jadi lupa nih, btw Happy Birthday Idris Fauzi a.k.a Coday yang ke 20 tahun (read: dua puluh tahun *diperjelas*)! Semoga di usia lo yang udah melepas usia belasan tahun alias udah kepala dua ini (etdah tua banget ya dris), lo bisa menjadi sosok yang tambah dewasa, panjang umur, selalu diberikan kesehatan, rezekinya banyak dan melimpah seperti air mengalir, selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses segala-galanya, sukses kuliahnya, cepet-cepet lulus, ipk nya tinggi, sukses dan cemerlang karirnya, bisa mapan semuda mungkin, dapet kerjaan enak, bisa usaha lele haha sukses jodohnya, bisa nemuin cewek yang baik buat lo dris, yang gak cemburuan kalo lo jalan sama kita hehehe semoga bisa move on sama yang onoh (hayo udah move on belom lo day?), semoga lo bisa jadi laki-laki yang bertanggung jawab, makin rajin sholat, makin sayang sama orang tua khususnya nyokap lo, selalu bikin bangga orang tua dan tetep menjadi sahabat terbaik buat kita berempat. Intinya kalo kata lo kan "don't ever try to changed" (ahahahay)

Flashback bentar yuk dris..
Masih terbayang gak 20 tahun yang lalu seorang perempuan yang rela bertaruh nyawa demi lo, memperjuang kan hidup lo, tepat hari ini, dua puluh tahun yang lalu. Mungkin lo gak kebayang karna saat itu hanya tangisan yang bisa lo keluarin. Tapi gue percaya, perempuan hebat itu, masih ingat betul saat-saat beliau menunggu awal kehidupan lo dimulai. Begitu, tangisan lo pecah, hilang semua rasa sakit yang Nyokap lo rasain terganti sama kebahagiaannya, 20 tahun yang lalu..
Selama lo hidup dua puluh tahun ini, pernah kepikir gak sih dris, lo udah ngelakuin apa aja untuk membuat nyokap lo bangga sampai detik ini, dalam waktu dua puluh tahun, apa yang udah lo berikan untuk nyokap lo? Udah belom ya Nyokap sebahagia yang beliau rasakan saat mendapatkan anugerah dari Allah SWT, seperti dua puluh tahun yang lalu.. Gue juga jadi baper dris karna belom bisa bikin bangga Perempuan hebat dalam hidup gue, yaitu Mama gue hehe. Tapi gue yakin, lo pasti bisa bikin Nyokap-Bokap lo bahagia-sebahagia-bahagianya. Suatu hari nanti. Kita sebagai sahabat cuma bisa doain yang terbaik buat lo, semoga apa yang lo cita-citakan buat lo sendiri dan buat orang tua lo dapat segera terwujud.

Doa-doa diatas adalah doa yang paling tulus dari hati day, semoga seiring berjalannya waktu, satu persatu doa itu bisa di jabah oleh Allah SWT, aamiin..

Sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY IDRIS!!!

Love,
Ur Bestfriend since 2011.
(Duileh masih seumur jagung aje yeee)

BTW maaf kalo jam dan tanggalnya beda karna jam postingan saya diblogspot masih ngaco hihihi postingan ini di post tanggal 31-12-2015 jam 00:07 WIB (duh lengkap amat yak hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar