Senin, 15 Desember 2014

Rumput Tetangga Jauh Lebih Hijau?

Pernah gak sih elo merasa kalo ''rumput tetangga jauh lebih hijau'' dibanding rumput rumah kita? Rumput apa selimut nih? (hehe itu mah lagu yak?) Kalo gue pribadi, JUJUR pernah ngalamin perasaan macam itu (pas gue lagi bener-bener pesimis sama keadaan), perasaan dimana kita ngerasa kalo orang lebih beruntung dibanding diri kita, hidupnya lebih enak dan lebih-lebih lainnya (karna yang gue liat saat itu keatas, gaada habisnya, yagak?)




Sadar gak, saat kita mulai punya fikiran orang-orang diluar sana yang udah jauh lebih sukses dibanding kita, dulunya juga dia pernah ngerasain berusaha sampe berdarah-darah buat dapetin kesuksesan yang udah dia nikmatin sekarang. Nah, fikiran tentang rumput tetangga jauh lebih hijau itu dijadiin acuan supaya kita bisa bikin rumput rumah kita sendiri jauh lebih hijau, segar dan subur dibanding rumput-rumput tetangga itu.

Bagaimana caranya? Kita harus siram setiap hari, kasih pupuk supaya lebih subur dan usaha-usaha lainnya..otomatis rumah kita jauh lebih sejuk dong?





Sama aja sih sama kesuksesan, kita ibaratkan pupuk dan air itu sebagai usaha kita untuk menuju kesuksesan, dan hasilnya rumah kita jadi sejuk ibarat kesuksesan yang udah kita nikmatin. Tapi kalo rumah lo udah merasa sejuk, jangan didiemin lagi rumput-rumput itu, tetep lo jaga kesuburannya, biar gak menguning.



Sebenernya, tulisan diatas itu bukan maksud gue menggurui seseorang, karna gue juga sekarang belom bisa dibilang orang sukses. Tulisan diatas cuma buat acuan gue sendiri untuk menuju kesuksesan tujuh turunan berturut-turut gaada habisnya (ashiiikkk) aamiin banget gue sih..hehehe alasan lain sebenernya, gue nulis ini karna saking gaada ide brilian lainnya yang bisa gue tuangin diblog ini, lagi buntu-buntunya bro, makanya blog ini lagi edisi garing-garingnya hehe krik abis ya. Kalo ada yang mau bantu kasih inspirasi dong besok-besok gue nulis apa lagi ya yang lagi ngehits? Hehe karna hampir 3 minggu nih gue gak sempet ngeblog, 

eh tau-tau udah pengen 2015 aja ya? (ada yang nanya emang sa?) 
ngomong-ngomong soal 2015, siap gak lo ngubah rumput lo jadi lebih hijau dan bahkan tetap hijau? (mgomong sama kaca) 

sumber foto: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar